Sabtu, 10 Oktober 2009

PROFIL DIRI

Tugas: Bahasa Indonesia
Dosen: DRS Sugito Marto diwiryo

Muhammad Pandutomo dilahirkan pada tanggal 14 Juni 1988 di Kampung Jawa, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Muhammad Pandutomo sebagai anak ketiga (bungsu) dari 3 bersaudara dari orang tua yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil. Ayah bernama Drs Daliyo, MA adalah seorang Peneliti di Pusat Penelitian Kependudukan – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (PPK-LIPI) di Jakarta. Ibu bernama Sri Pujiastuti, SMHk adalah Karyawati di Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di Jakarta. Saudara kandung Muhammad Pandutomo adalah Gadang Priyotomo ST, MSi (28 tahun), Dadyo Satriyotomo S.Kom (24 tahun).

Muhammad Pandutomo mengawali pendidikannya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) No. 01 Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, selesai dan lulus pada tahun 2001. Kemudian melanjutkan di Sekolah Menengah Pertama Negeri No. 163 Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan lulus pada tahun 2004. Selanjutnya meneruskan di Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah No. 4, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur dan lulus pada tahun 2007). Saat ini Muhammad Pandutomo sedang mengikuti kuliah di Universitas Gunadarma, mengambil Program S1 Fakultas Ekonomi, Jurusan Ekonomi Manajemen Semester V. Muhammad Pandutomo juga pernah mengikuti kursus Value Plus 2000 Basic Edition di Lembaga Pengembangan Manajemen dan Akuntansi, Universitas Gunadarma pada bulan Agustus 2009.

Hobi Muhammad Pandutomo adalah olah raga futsal dan olah raga bola basket. Hobi tersebut dilakukan sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas sebagai kegiatan Ekstra Kulikuler. Sesuai dengan bidang studi yang sedang diikuti dan ditekuni, Muhammad Pandutomo memiliki cita-cita ingin menjadi seorang Manager di bidang Bisnis.

1 komentar: